Sabtu, 14 September 2013

Indahmu



doc.google.com

Aku yang mengajarimu tentang cinta// Cinta sederhana: Kuajarakan kepadamu tentang ketulusan // Mencintai dalam pahit/ Menyayangi dalam sedih// Memahami walau gelap sedang menyapa lingkar hidup.

Indah namamu yang selalu kuingat dan ku tunggu kabarmu dari seberang// Kita bersatu dalam keterpisahan// Aku yang jauh ingin selalu mendekat// Engkau yang jauh dekatkahlah hatimu untukku.
Karenanya aku merindu// Karenanya aku menunggu// Karenanyapun engkau harus tahu tantangku yang mengharapkanmu.

Dalam doa selalu kuingat engkau// Dalam dzikir selalu kesebut namamu dan namanya// Indah namamu menjadi semangat hidupku.

Indah namamu mengubah hariku// Indah namamu mengobar semangat juangku// Senja itu menjadi awal perjumpaan kita.

Aku mendapatimu dalam tasbih. Kesucian mendapatiku menemukanmu di antara tasbih-tasbih itu// Aku dalam diam menyaksikanmu menyaksikan untaian mutiara dari bibir jenius.

Dari wajah-wajah imut dan lucu// Dari keseriusan yang sungguh akan mengobatimu dari rasa haus akan pengetahuan baru// Indahnya hari itu seperti indah namamu.

Indah// Indah// Indah.
Benar-benar indah jika keindahan memang tertakdir untuk kita.


Semarang, 26 Agustus 2013
20:13 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar