Sabtu, 14 Desember 2013

Rambut Sepanjang Masa

Ngomong soal rambut, mungkin rambutku paling pantas untuk dijadikan obrolan. Itu karena rambutku beda sama yang lain. Kalau sehabis mandi yang lain dengan repotnya menyisir untuk dirapikan, rambutku tidak demikian. tanpa disisirpun pun rambutku sudah tampak seperti adanya. kalau yang lain selalu repot mencari model sesuai dengan perkembangan, tidak pula pada rambutku. Rambutku masih eksis seperti sedia kala.

Kalau orang sudah meresa bosan dengan model yang satu maka ia akan mencar model yang lain. Kalau tidak kemungkinan besar mereka dianggap jadul karena tidak mengukuti perkembangan model rambut. Tapi, rambutku tidak. Meskipun tak ada perubahan sepanjang masa, ia akan tetap di akui adanya, dan tidak akan dianggap jadul. Ia akan selalu eksis sepanjang masa dengan eksistensi yang ia miliki. Seharusnya orang yang memiliki rambu kayak rambutku ini mereka berbangga hati karena masanya lebih panjang dari masa aktif kartu xl yang hanya sampai 2 minggu.

Hanya ada dua model barangkali rambut seperti ini. Pertama model pendek dengan gaya rapi. Kedua model krebo. Semuanya sama-sama oke. Rapi menunjukkan bahwa orang rapi. Kalau krebo, menunjukkan bahwa orang itu gokil sekali. Salam Rambut Gokil !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar