Sabtu, 05 Oktober 2013

VI

Kepadamu aku ingin mengatakan bahwa sesunggguhnya ketika aku telah merasakan sesuatu yang tidak enak pada diriku, itu artinya diriku sesungguhnya telah tidak dapat berkata apa-apa. dan itu memiliki pengertian bahwa aku sesungguhnya telah merasakan sesuatu yang berbeda ketika menemukanmu dalam keadaan seperti itu.
Maksudnya adalah bahwa sesungguhnya kamu itu adalah orang berbeda dengan yang lain yang membuat aku terkadang merasakan lemas ketika mengingat-ingat tentang awal pertemuan kita di senja itu. kamu sesungguhnya telah membuat aku selalu memikirkan kan dalam hal tetentu terutama ketika aku menyendiri dalam kesepian. bahwa ini terjadi karena kamu mungkin adalah orang yang membuat hatiku selalu berdebar-debar. Perlu kamu ketahui bahwa aku mengatakan seperti ini karena sesungguhnya aku telah tidak bisa mengatakan banyak hal kecuali perkataan ini yang sebenarnya ingin kubuat singkat dan pasti agar mudah dipahami olehmu. namun aku tidak bisa karena sesungguhnya aku telah dibuat untuk selalu mengatakan yang panjang-panjang seperti panjangnya aku sejak awal sampai akhir aku tetap kepadamu. siaaah. Coocok ! 


        Semarang, 01 Oktober 2013 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar